Jumat, 15 September 2023

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Sinjai Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat Sinjai Tengah


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Yantar, SH menyambangi kediaman tokoh masyarakat di Kecamatan Sinjai Tengah guna mempererat hubungan silaturahmi, Jum'at (15/9/2023).

Adapun tokoh masyarakat yang dikunjungi Kapolres Sinjai yakni bapak Abd Haris Umar yang merupakan mantan Ketua DPRD Sinjai, beralamat lingkungan Lonra I, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menyambangi Kepala Lingkungan Lonra II bapak Abd Rasyid, Kel. Samaenre, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai.

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan disambut hangat oleh tokoh masyarakat bersama keluarga dan warga sekitar.

Sebelumnya Kapolres Sinjai juga sudah berkunjung ke beberapa tokoh lainnya seperti tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kec Sinjai Timur, dan Kec. Tellulimpoe.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan itu dilaksanakan guna menjaga tali silaturahmi dengan para tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai.

"Kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai. Ujarnya.

"Kunjungan ini memang telah kami programkan Door to Door system kepada para tokoh diKabupaten Sinjai guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Terutama untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat, Sehingga dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Tuturnya.

“Karena kami sadar, tidak bisa sendirian menjaga wilayah yang aman tanpa adanya dukungan dan bantuan dari para tokoh yang ada di Kabupaten Sinjai ini,” Dengan adanya komunikasi ini diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh masyarakat. Jelas Kapolres Sinjai.

Kegiatan sambang dan jalin silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sinjai. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar