Jumat, 03 November 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli Malam Hari Ke Kantor KPU, Bawaslu, dan Objek Vital


Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai sebagai Satgas Preventif OMB 2023-2024 menggelar kegiatan Patroli malam hari dalam rangka mengecek dan kontrol di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta Objek Vital lainnya, Kamis malam (2/11/2023).

Kegiatan Patroli dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi bersama anggotanya menggunakan kendaraan patroli R4 dan dilengkapi dengan peralatan Sat Samapta untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan patroli.

Dalam pelaksanaan patroli Satgas Preventif Ops Mantap Brata 2023-2024 menyambangi Kantor KPUD dan gudang logistik KPU Sinjai dijalan Bhayangkara, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai dan Kantor Bawaslu serta objek vital lainnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli, anggota Satuan Samapta Polres Sinjai menyambangi setiap lokasi dan memastikan situasi aman dan kondusif.

“Patroli ini adalah bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tahapan dan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang,” Tambahnya.

Selain itu, kegiatan patroli ini merupakan upaya untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang yang saat ini sudah memasuki tahapan.

“Melalui Operasi Mantap Brata 2023-2024, kami berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti kantor penyelenggara Pemilu yang ada diwilayah hukum Polres Sinjai,” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar