Rabu, 22 November 2023

Cara Simpatik Kapolres Sinjai Bagikan Air Mineral Kepada Peserta Aksi Unjuk Rasa


Sinjai – Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Masyarakat Desa Pattongko (AMDP), mendapat pengawalan ketat dari Personel Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, personel Polres Sinjai membagikan Air mineral kepada pengunjuk rasa di depan kantor DPRD Sinjai. Rabu (22/11/2023).

Kapolres Sinjai berpesan kepada pengunjuk rasa agar melaksanakan unjuk rasa secara damai dan tidak anarkis saat melakukan aksinya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan aksi membagikan air minum kepada para pengunjuk rasa ini merupakan aksi simpatik pihak Polres Sinjai.

“Ini aksi spontan dari kami, karena kami melihat cuaca panas terik matahari saat itu. Kami langsung membagikan air minum kepada peserta aksi,” katanya.

"Dalam pengamanan aksi unjuk rasa, Kapolres Sinjai menegaskan untuk mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis. Ujarnya.

“Pengamanan aksi kami laksanakan dengan cara humanis terhadap siapa pun yang melakukan aksi unjuk rasa agar tercipta kondisi yang aman, tertib dan terkendali,” Jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar