Minggu, 26 November 2023

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Ikuti Jalan Santai dan Senam Bersama dalam Rangka HKN Ke- 59 dan Hari Korpri Ke-52 Tahun


Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengikuti jalan santai dan Senam Bersama dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 59 dan Hari Korpri Ke-52 Tahun. Minggu (26/11/2023) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, Ketua DPRD Sinjai, Sekertaris Daerah Sinjai, para Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, petugas kesehatan, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum lainnya.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si dengan titik star dan finis dilapnas (lapangan Nasional) Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dengan rute jalan Persatuan Raya, Bhayangkara, jln. Jendr. Sudirman, jln. Andi Akbar dan kembali finis di Lapangan Nasional.

Gerak jalan sehat ini sebagai rangkaian memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 59 sekaligus memperingati HUT Korpri ke 52 tahun di Kabupaten Sinjai.

Pj Bupati Sinjai mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Karena itu melalui kegiatan ini. dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh kita. 

“Saya melihat, para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini, semoga olahraga gerak jalan sehat ini dapat kita laksanakan setiap saat,” pintanya.

Setelah finish kegiatan ini, peserta jalan sehat kembali mengikuti senam bersama dilapangan Nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan Launching Kampanye Sinjai Bebas Katarak oleh Bapak Pj. Bupati Sinjai, Kampanye Sinjai bisa cegah dan turunkan stunting dan Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar