Senin, 13 November 2023

Kapolres Sinjai Beri Motivasi Siswa Latja Saat Berikan Arahan


Sinjai - Setelah pelaksanaan Upacara penerima siswa, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik kembali memberikan arahan kepada para siswa Latja bertempat dihalaman Mapolres Sinjai. Senin (13/11/2023) pagi.

Arahan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa Latja dalam mengemban tugas Kepolisian.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya dedikasi, integritas, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri serta menggambarkan tantangan yang dihadapi dalam menjalani tugas Kepolisian. 

“Selama kegiatan Latja, siswa diberikan materi oleh masing- masing mentor satuan fungsi dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas-tugas Kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya,” ujarnya.

Kapolres Sinjai berpesan agar para siswa benar -benar belajar secara serius, jangan main-main selama Latja ini karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya di kesatuan atau di lapangan. "Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi Anggota Polri,” Jelasnya.

"Nantinya juga akan dilakukan evaluasi dan dipilih satu orang sebagai siswa teladan dan akan diberikan reward atau penghargaan. Ujar Kapolres Sinjai. 

Setelah mendapat arahan Kapolres Sinjai para siswa melaksanakan pembelajaran sesuai fungsi yang telah ditentukan, "Para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang Polisi saat berdinas di fungsi tersebut. Tuturnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar