Jumat, 03 November 2023

Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sinjai Laksanakan Pam Rapat Pleno Penetapan DCT Anggota DPRD


Sinjai - Anggota Satgas yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Polres Sinjai melaksanakan tugas pengamanan

rapat pleno tertutup penetapan DCT (Daftar Calon Tetap) Anggota DPRD Sinjai di Kantor KPU Sinjai, jalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum'at (3/11/2023).

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai selaku Karendal Opsres Mantap Brata Kompol Sunyoto, S.Sos dengan personel gabungan satgas Operasi Mantap Brata Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan.

"Satgas Operasi Mantap Brata diturunkan untuk laksanakan pengamanan, penjagaan ketat di sekitar lokasi, serta memantau situasi keamanan secara keseluruhan guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar. Jelasnya.

“Kehadiran Satgas OMB Polres Sinjai ini menjadi bagian dari upaya Polres Sinjai dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan Pemilihan Umum di tingkat Kabupaten Sinjai,” Ujarnya.

"Diharapkan dengan penjagaan ketat Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan sebagaimana harapan kita semua." Pungkasnya.

Rapat pleno penetapan DCT (Daftar Calon Tetap) Anggota DPRD Sinjai ini dipimpin oleh Ketua KPU Sinjai Muh. Rusmin,S.Pd bersama komisioner KPUD Sinjai.

Diketahui bahwa pengumuman daftar calon tetap (DCT) akan diumumkan pada hari Sabtu tanggal 04 November 2023 melalui Website Resmi KPU, Media Sosial, Radio Sinjai Bersatu serta akan ditempelkan pada fasilitas umum di Kabupaten Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar