Rabu, 15 November 2023

Jaga Kebugaran, Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Olahraga Senam Bersama Siswa Latja


Sinjai - Bhayangkari Cabang Sinjai secara aktif mempromosikan gaya hidup sehat dan kebugaran dengan menggelar acara olahraga senam bersama siswa Latja Diktukba Polri yang dilaksanakan halaman Mapolres Sinjai. Rabu sore (15/11/2023).

Olahraga bersama dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Anggy Fery didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Syafei yang diikuti para pengurus dan anggota Bhayangkari serta seluruh siswa Latja Diktukba Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta mempererat hubungan antara sesama bhayangkari sambil meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebugaran fisik.

Dalam suasana yang penuh semangat, peserta mengikuti senam bersama yang dipandu oleh pelatih senam Kabupaten Sinjai.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Ny. Anggy Fery mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud komitmen Bhayangkari untuk aktif terlibat dalam kegiatan positif yang mendukung kesehatan dan kebugaran. "Kami percaya bahwa melalui kegiatan olahraga senam bersama seperti ini, kita dapat menjaga kebugaran dan membuat tubuh kita sehat. Ungkapnya 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk semangat solidaritas dan kebersamaan antara anggota Bhayangkari, dan siswa Latja Diktukba Polri. Tuturnya 

Dalam suasana kekeluargaan, para peserta tidak hanya berolahraga bersama, tetapi juga berinteraksi dan saling mendukung satu sama lain. "Olahraga tidak hanya penting untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter, disiplin, dan semangat para anggota Bhayangkari. 

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai berhasil menciptakan momen berharga bagi anggotanya dan siswa Latja dalam menjaga kebugaran dan kesehatan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Bhayangkari lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar