Sabtu, 11 November 2023

Tour Sepak Bola Kamtibmas, Cara Kapolres Sinjai Bersilaturahmi Dengan Warga Sekaligus Sampaikan Imbauan


Sinjai - Melalui olahraga bersama, salah satu cara yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dalam menjaga silaturahmi dengan warga diwilayah hukumnya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Seperti hari ini Jumat (10/11/23), kembali menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas dilapangan Stadion H. Andi Bintang bersama warga di Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik memperkuat tim sepak bola Bhayangkara FC yang didalamnya dihuni para personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut di samping menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepak bola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi banyak orang.

Dengan begitu, diharapkan laga persahabatan sepak bola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan Polisi dengan kesebelasan warga Sinjai Utara dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Sinjai terlebih menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Sepak Bola Kamtibmas bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas di wilayah,” Ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar