Selasa, 14 November 2023

Kabag Ops Polres Sinjai Selaku Karendalopsres Ops Mantap Brata Pimpin Apel, Beri Arahan Personel Yang Terlibat OMB


Sinjai - Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku Karendal Opsres Operasi Mantap Brata 2023-2024 kembali pimpin apel pengecekan terhadap kehadiran serta kesiapan personel Polres Sinjai dalam rangka Pemilu 2024 yang sudah masuk tahapan.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan apel Polres Sinjai dan diikuti oleh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2023-2024, Selasa (14/11/2023) pagi.

Pada kegiatan tersebut, Karendal Opsres Operasi Mantap Brata Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menyampaikan arahan dan penekanan, bahwa
kepada kasatgas dalam masing- masing dalam operasi mantap brata 2023-2024 agar bertanggung jawab terhadap kinerja anggotanya masing-masing yang dilengkapi dengan dokumen pendukungnya.

"Bagi personil yang terlibat langsung dalam kegiatan Operasi Mantap Brata agar memahami dan bertanggung jawab terhadap tugasnya masing- masing. Ujarnya.

"Personel yang sudah disprinkan sebagai operator agar melakukan pengisian aplikasi SOT maupun EWS sesuai dengan fungsinya masing-masing, sehingga Polres Sinjai nantinya tidak ada teguran dari pimpinan. Jelasnya.

Kegiatan Operasi Mantap Brata ini cukup panjang dan diingatkan kepada seluruh personel untuk tetap dapat menjaga kekompakan serta kesehatannya masing- masing. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar