Sabtu, 04 November 2023

Wakili Kapolres, Wakapolres Sinjai Hadiri Pembukaan Porseni Kementrian Agama Sinjai


Sinjai - Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH menghadiri pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (porseni) Kementerian Agama (kemenag) Kabupaten Sinjai, diStadion H. Andi Bintang, Jln. Stadion, Kecamatan Sinjai Utara, Jum’at (03/11/2023) sore.

Pembukaan Porseni oleh Pj Bupati Sinjai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos.,M.Si dan turut hadir Kepala Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Forkopimda Sinjai, Staf Ahli Bupati Sinjai, dan undangan lainnya.

Porseni ini akan berlangsung selama 10 hari. Diikuti oleh seluruh Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs), hingga Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten Sinjai dengan beberapa cabang lomba.

Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, S.Sos.,M.Si dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi para peserta.

"Tetap menjunjung tinggi sportifitas serta mempererat persaudaran lingkup naungan kemenag sinjai. Bukan hanya di dalam lapangan tetapi hingga di luar lapangan nanti.” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini harapnya, kita dapat memasyarakatkan olahraga dan menarik minat berolahraga di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar