Sabtu, 04 November 2023

Itwasda Polda Sulsel Lakukan Audit Kinerja di Polres Sinjai


Sinjai - Itwasda Polda Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Mapolres Sinjai dalam rangka Audit Kinerja Tahap II Tahun 2023, Sabtu (4/11/2023).

Kedatangan Tim Audit disambut Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH bersama pejabat Utama Polres Sinjai.

Tim Audit Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kombes Pol Soliyah, S.Ik.,MH selaku pengawas tim 1 bersama ketua Tim 1 Akbp Leonardo Panji Wahyudi, S.Ik berteman Akp Kasman, SE.,MM (Pemeriksa Bid Opsnal), Akp Andi Ilham, SE (Pemeriksa Bidang Garkeu), Akp Sumardi, SH (Pemeriksa Bidang Logistik), Iptu Rijal, SE (Pemeriksa Bid SDM), dan Aipda Muhsal SM dan Bripka Mihrab Wahyudin, SE (Operator).

Tiba di Mapolres Sinjai, tim transit diruang Kapolres Sinjai dan tidak lama Tim Audit dari Itwasda Sulsel menuju ke Aula Parama Satwika Polres Sinjai tempat dilaksanakannya Audit pada satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan Audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Sulsel menyangkut kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh jajaran Polres Sinjai, apakah sesuai dengan manajemen operasional Polri pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat dijadikan motivasi personel Polres Sinjai untuk terus mengelola pelaporan dengan baik sehingga manajemen operasional dapat terus berjalan dengan baik,” Ujarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar