Rabu, 08 November 2023

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Sinjai Rutin Gelar Sambang dan Binluh dalam Rangka Operasi Mantap 2023-2024


Sinjai - Satuan Binmas Polres selaku Satgas Preemtif Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan sambang dan binluh dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024.

Tim Satgas Preemtif Subsatgas Binmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Dr. Nurhayati,SH.,MH melaksanakan kegiatan sambang dan binluh diterminal pasar sentral Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu pagi (8/11/2023).

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas
melaksanakan kegiatan sambang dan binluh kepada masyarakat diterminal diantaranya, tukang ojek dan sopir yang ada dilokasi tersebut.

Dalam interaksi dengan masyarakat, satgas memberikan pesan-pesan penting mengenai kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Binmas Akp Dr. Nurhayati,SH.,MH selaku Satgas Preemtif Subsatgas Binmas mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polres Sinjai menciptakan situasi aman kondusif menjelang Pemilu 2024 yang saat ini sudah dalam tahapan pemilu.

'Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Sinjai dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sekaligus membangun kesadaran bersama dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Ujarnya.

Satgas juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama -sama menjaga kamtibmas selama tahapan Pemilu ini.

“Ajakan ini diharapkan dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban demi kelancaran proses demokrasi,” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar