Sabtu, 04 November 2023

Baksos Polres Sinjai dalam Rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Salurkan Bantuan Sembako


Sinjai - Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri. Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei,S.Sos., MH bersama PJU Polres Sinjai,para perwira dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai bersama Pejabat Utama menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang berprofesi sebagai kuli bangunan.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada Kapolsek Sinjai Utara dan Bhabinkamtibmas yang nantinya akan membagikan kepada warga kurang mampu atau prasejahtera diwilayah tugasnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka Rakorbin Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri kepada warga kurang mampu atau prasejahtera.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama guna membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan uluran tangan. Ujarnya.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai” Ungkapnya.

“Bantuan Sosial berupa sembako ini, nantinya akan disalurkan dengan sistem ‘Door to Door’ melalui para Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya kepada warga kurang mampu yang membutuhkan. Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar