Kamis, 02 November 2023

Kaset Ops Res Operasi Mantap Brata Polres Sinjai Bersama Beberapa Perwira Pantau Gudang Logistik KPU


Sinjai - Guna memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, Kaset Ops Res Polres Sinjai Akp Sudirman Mando melakukan sambang di kantor KPU dan melakukan pengecekan gudang logistik KPU diJalan Bhayangkara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Kamis (2/11/23).

Pada kegiatan ini, Kaset Ops Res didampingi oleh Kasi Humas Akp H. Suharto, Kasi Propam Iptu Jalaluddin, SH dan Ka SPKT Ipda Abd. Karim, SH.

Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik Pemilu.

Kegiatan ini sesuai atensi Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik untuk mengintensifkan kegiatan sambang dan Patroli ke tempat penyelenggara Pemilu guna memastikan keamanan sehingga tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah berlangsung tanpa ada gangguan dan situasi tetap aman kondusif.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dan dalam kegiatan Kaset Ops Res bersama beberapa perwira mengecek langsung gudang logistik KPU guna memastikan bahwa logistik pemilu betul-betul aman. 

Kaset Ops Res Polres Sinjai Akp Sudirman Mando juga berharap kepada petugas jaga di kantor KPU agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah serta segera melaporkan jika ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan di KPU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar