Senin, 20 November 2023

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Ingatkan Netralitas Pada Pemilu 2024


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (20/11/2023) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara, ASN Polres Sinjai dan Siswa Latja SPN Polda Sulsel.

Mengawali arahannya, Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

"Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

"Kemarin ada kejadian diwilayah Polsek Pulau Sembilan kasus penganiayaan kita mampu atasi dan sudah diamankan pelakunya. Katanya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel penekanan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik bahwa, sesuai dengan instruksi atau arahan Kapolri, Polres Sinjai berkomitmen untuk menindak lanjuti dan siap netral dalam pemilu 2024.

“Sebagai anggota Polri harus tetap netral dan profesional dalam mengemban tugas, terutama dalam menyikapi dinamika politik menjelang Pemilu 2024. Netralitas kita adalah jaminan bagi masyarakat bahwa Polri adalah penegak hukum yang adil dan berintegritas”, Ujarnya.

"Hindari gerakan tangan yang dapat mengindikasikan dukungan kepada salah satu paslon dalam Pemilu 2024. Tuturnya.

"Diharapkan kepada seluruh kepala bagian, satuan fungsi agar melakukan pengawasan terhadap anggotanya, jangan biarkan anggota kita melakukan pelanggaran, tegur anggota, kita lakukan pengawasan secara ketat demi kebaikan. Harapnya.

"Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. Tegasnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat, jaga nama baik diri pribadi, keluarga dan kesatuan. Tambahnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar