Senin, 27 November 2023

Cooling System, Wakapolres Sinjai Bersama Dandim 1424 Sinjai Berikan Imbauan di Mesjid Jami Nailul Maram


Sinjai - Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif dan mengajak peran serta masyarakat, Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm. Dian Akhmad Arfandi, SE.,M.Han memberikan imbauan kepada masyarakat. Senin siang (27/11/2023).

Keduanya menyampaikan pesan Kamtibmas di Mesjid Jami Nailul Maram, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 yang sudah dalam tahapan pemilu.

Kegiatan yang diikuti tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah warga jamaah Masjid Jami Nailul Maram.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH dalam kegiatan menyampaikan pentingnya menjaga situasi aman kondusif selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung. Dan mengajak peran para tokoh agama, tokoh masyarakat sebagai penghubung antara aparat keamanan dan masyarakat luas untuk bersama- sama menciptakan situasi aman kondusif.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Arm. Dian Akhmad Arfandi, SE.,M.Han juga turut memberikan imbauan dan menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan situasi aman kondusif dalam tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, dalam imbauannya, Wakapolres Sinjai mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merugikan kedamaian. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jangan terpengaruh isu yang dapat memecah belah persatuan kita," Tambahnya.

Mengingat pentingnya sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat, kehadiran Wakapolres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai di Mesjid Jami Nailul Maram menjadi langkah yang strategis. Mesjid sebagai pusat aktivitas keagamaan dan sosial masyarakat menjadi tempat yang tepat untuk menyampaikan pesan kamtibmas ini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Sinjai semakin menyadari betapa pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan kedamaian di tengah tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar