Senin, 13 November 2023

Pastikan Keamanan, Kapolres Sinjai Kontrol Gudang logistik KPU Sinjai


Sinjai - Guna memastikan keamanan dan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melakukan kontrol gudang logistik KPU Sinjai didampingi Kaur Bin Ops Intelkam Ipda Agus Santoso dan staf KPU Sinjai, Senin (13/11/2023).

Selain melakukan kontrol gudang logistik, Kapolres Sinjai juga memberikan atensi kepada petugas di KPU Sinjai demi keamanan logistik Pemilu yakni kotak suara agar tidak disandarkan di tembok dan jendela gudang agar ditutup demi keamanan logistik Pemilu, dan petugas agar tetap melaksanakan tugas dengan profesional dengan penuh rasa tanggung jawab. Harap Kapolres Sinjai.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga cek kesiapan logistik Pemilu apa saja yang telah masuk, yang akan digunakan pada Pemilu 2024 yang akan datang." Ujarnya.

"Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, petugas keamanan harus terus mengawasi dan menjaga logistik pemilu yang akan digunakan pada pelaksanaan Pemilu 2024." Jelasnya.

Kapolres Sinjai berharap agar pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang di Kabupaten Sinjai dapat berjalan dan terselenggara dengan aman, damai dan sejuk." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar