Senin, 20 November 2023

Wakapolres Sinjai Terima Kunjungan Silaturahmi Dandim 1424 Sinjai Yang Baru Menjabat


Sinjai - Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH didampingi Kabag Ops Kompol Sunyoto,S.Sos mewakili Kapolres Sinjai terima kunjungan Dandim 1424 Sinjai yang baru menjabat Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi, SE.,M.Han dalam rangka silaturahmi perkenalan dengan pejabat di Polres Sinjai. Senin (20/11/2023).

Kunjungan Dandim 1424 Sinjai yang baru menjabat sebagai wujud Sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH menyambut hangat kedatangan dari Dandim 1424 dengan ucapan terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Mapolres Sinjai.

"Permohonan maaf bapak Kapolres Sinjai karna tidak bisa menyambut Dandim 1424 Sinjai secara langsung karna ada tugas penting di luar kota." Ucap Wakapolres Sinjai.

Pada kegiatan ini merupakan perkenalan diri Komandan Kodim sebagai pejabat baru Dandim 1424 Sinjai dalam membangun sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kasih kepada Komandan Kodim 1424 Sinjai atas kunjungannya di Polres Sinjai.

Pertemuan ini mencerminkan semangat kolaborasi dan komunikasi yang erat antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan. Sinjai sebagai wilayah yang memiliki beragam dinamika memerlukan sinergi antar instansi guna mencapai tujuan bersama, yaitu memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Diharapkan, kunjungan silaturahmi antara Wakapolres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai ini dapat menjadi awal yang baik untuk memperkuat hubungan antara Polri dan TNI di Sinjai, serta memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sinjai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar