Kamis, 30 November 2023

Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Sambangi Objek Vital


Sinjai - Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif, diwilayah hukum Polres Sinjai, Personel Sat Samapta sebagai Satgas Preventif melakukan patroli cooling system disiang hari. Kamis (30/11/2023).

Patroli yang digelar fokus pada Kantor penyelenggara Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan logistik Pemilu.

Patroli dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sinjai selaku Kasatgas Preventif Akp Iriawan Pribadi bersama anggotanya yang terlibat OMB 2023-2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa, Patroli ini sebagai upaya menciptakan situasi aman kondusif dengan melakukan pemantauan langsung situasi dan kondisi baik itu di kantor Penyelenggara Pemilu maupun objek vital lainnya.

”Sasaran utama patroli kali ini adalah kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik, ketiga tempat yang memegang peran penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang dan saat ini sudah dalam tahapan kampanye. Ujarnya.

"Patroli dilakukan secara intensif, menelusuri jalan protokol kota Sinjai, menyambangi objek vital, dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dengan melibatkan personel satuan samapta. Tuturnya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan yang dapat mengancam ketertiban selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar