Selasa, 07 November 2023

Beri Rasa Aman Di Jalan, Satgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Sinjai, Rutin Gatur lalin dan Patroli


Sinjai- Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata 2023-2024 rutin melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas dalam kota Sinjai. Selasa pagi (7/11/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan situasi yang aman dan tertib menuju Pemilu 2024 yang saat ini sudah dalam tahapan.

Dalam kegiatan, personel Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan patroli di seputaran Kota Sinjai, dan juga pengaturan lalu lintas dilokasi strategis, tempat keramaian dan tempat rawan terjadinya laka lantas, Tindakan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama tahapan Pemilu berjalan aman dan tertib.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas menuturkan pentingnya peran Satgas Kamseltibcarlantas dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu 2023-2024.

Satlantas Polres Sinjai juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya Satlantas Polres Sinjai dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan selama tahapan Pemilu.

"Satlantas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan sekitarnya selaku pengguna jalan raya demi menghindari kejadian kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan. Ujarnya.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya. Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar